Penyebab dan Solusi Banned Akun Clash of Clans

ADSENSE HERE!
Penyebab dan Solusi Banned Akun Clash of Clans

Beberapa waktu belakangan ini, banyak pemain game Supercell terutama Clash of Clans (CoC) mengalami Banned pada akun yang mereka gunakan. Banned masal yang dilakukan developerasal Finlandia ini berhubungan dengan pemberitahuan mereka mengenai ketentuan bermain aman dan jujur di dalam game.
Jika kamu sudah terkena banned atau kamu tidak ingin terkenabanned oleh Supercell, di sini Saya akan membahas mengenai hal-hal yang menyebabkan banned serta solusi yang bisa dilakukan agar tidak terkena banned saat memainkan game Supercell, baik itu Hay DayBoom BeachClash of Clans ataupun Clash Royale.

Penyebab dan Solusi Banned Akun Clash of Clans (CoC)

banned-clash-of-clans-1
You have been banned! We have detected the use of 'mods' or 'bots' on this account. That's cheating! This account is now banned for two weeks. Please remove the Programs from your devices. Not doing so will result in the permanent band of this account! Please see our safe and fair play policy: supercell.com/en/safe-and-fair-play/

Penyebab Banned game Supercell

Seperti yang sudah dirangkum dalam artikel Pengguna Program Ilegal di Game Supercell Terancam Banned Permanen. Ada beberapa hal yang bisa membuat akun game Supercell kamu, baik itu Hay Day, Boom Beach, Clash of Clans, ataupun Clash Royale terkena banned.
Hal-hal tersebut antara lain:
  • Menggunakan MOD game lewat aplikasi pihak ketiga
  • Menggunakan BOT atau Script agar game dapat berjalan sendiri tanpa dimainkan
  • Menggunakan program ilegal lain untuk memodifikasi sesuatu di dalam game
  • Pembelian Gems secara ilegal
  • Jual beli akun game

Solusi Banned game Supercell

Supercell akan memberi peringatan pertama untuk pemain yang menggunakan program ilegal saat memainkan gamenya. Peringatan tersebut adalah Banned selama 2 minggu. Jika peringatan pertama sudah selesai dan pemain tersebut menggunakan program ilegal lagi, maka Supercell akan melakukan Banned Permanenterhadap akun yang digunakannya.
Beberapa solusi yang bisa dilakukan agar terhindar dari Banned oleh Supercell adalah:

1. Jangan gunakan MOD saat bermain

Penggunaan program ilegal saat bermain sangat tidak disukai Supercell. Daripada menggunakan program ilegal, lebih baik kamu gunakan FHX Private Server Clash of Clans Indonesia berikut ini. Dengan menggunakan Private Server, kamu akan memiliki lebih dari 800 juta resource (Gold, Elixir, Dark Elixir, dan GEMS) dan juga akun kamu aman dari Banned Supercell.
Download FHx Clash of Clans

2. Dapat GEMS Secara Legal

Daripada membeli Gems secara ilegal, kamu bisa menggunakan Pulsa kamu untuk membeli gems secara aman dan tentunya ilegal. Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara membeli Gems menggunakan pulsa, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Beli Gems Clash of Clans (COC) Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit

3. Tidak Jual Beli Akun

Bagi seorang Real Gamer, menjual dan membeli akun game adalah hal yang pantang dilakukan. Meski harga jual akun COC sudah mulai murah, dengan memainkan akun dari awal hingga level tinggi secara mandiri, tentu akan menjadi kebanggan tersendiri bagi pemainnya. Jangan pernah takut untuk menjadi seorang Newbie, karena setiap Master pasti dahulunya adalah seorang Newbie.
Itulah macam-macam penyebab dan solusi mengenai Banned pada akun game Supercell, terutama Clash of Clans. Jika kamu punya solusi lain, kamu bisa share di kolom komentar.

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami dicoc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!
Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).
jalantikus.com-clan
Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2(#Y8HCCRRQ)
jalantikus.com-clan
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.
Download Clash of Clans versi terbaru
ADSENSE HERE!
Copyright © Game Android Clash Of Clans. All rights reserved.