Inilah Jenis Font Clash of Clans untuk Buat Desain Tulisan Ala COC

ADSENSE HERE!
font clash of clans

Berniat ingin membuat sebuah desain dengan huruf yang digunakan pada game Clash of Clans (COC)? Nah! Kamu bisa loh melakukannya, tapi terlebih dahulu kamu harus download font Clash of Clans tersebut agar bisa menggunakannya untuk membuat desain kamu sendiri.
Oh iya, kamu tau nggak, apa jenis font yang digunakan Supercelluntuk game strategi terbaiknya itu? Jadi, jenis font yang digunakan dalam game Clash of Clans (COC) itu bernamaSupercell Magic Font.

Font Clash of Clans

Font Clash of Clans adalah jenis font untuk game Clash of Clans yang digunakan dalam berbagai hal bertemakan Clash of Clans. Font untuk COC Android kini telah banyak digunakan, dan jenis font tersebut muncul di berbagai hal, mulai dari gambar, video, banner, kaos, jaket serta berbagai hal lain yang berhubungan dengan Clash of Clans. Supercell pun menggunakan jenis font supercell-magic-webfont.ttf untuk setiap desain yang mereka buat di Clash of Clans (COC).

Download Font Clash of Clans

Jika kamu tertarik membuat desain sendiri menggunakan jenis tulisan di Clash of Clans, kamu bisa downloadfont Clash of Clans di sini:
  • Download Supercell Magic Webfont (69.4 KB).
  • Install Font Clash of Clans di komputer kamu. Klik dua kali file .ttf tadi, lalu pilih Install.
  • font-clash-of-clans-1
Sekarang kamu bisa menggunakan font Clash of Clans untuk membuat berbagai macam desain Clash of Clans yang kamu suka. Selamat mencoba!

Tambahan Mengenai Font COC

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email ke kami di alamatcoc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!
Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).
jalantikus.com-clan
Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2(#Y8HCCRRQ)
jalantikus.com-clan
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.
Download Clash of Clans versi terbaru
ADSENSE HERE!
Copyright © Game Android Clash Of Clans. All rights reserved.