Inilah Base Formasi Paling Tidak Terkalahkan di Clash of Clans

ADSENSE HERE!
formasi coc

Seiring habisnya tahun 2015 dan mulai mendekati tahun baru 2016, JalanTikus telah merilis beberapa rekap tahunannya, seperti 15 Aplikasi Android Terbaik Versi Tim JalanTikus dan 15 Games Android Terbaik Versi Tim JalanTikus.
Nah, berhubung Clash of Clans akan mengeluarkan update besar pada akhir tahun ini, seperti rilisnya Hero Baru yang dinamakan Grand Warden dan juga beberapa update baru lainnya.

Kini, JalanTikus ingin memberikan sesuatu yang menarik, yakni base formasi Clash of Clans yang dinobatkan sebagai base paling tidak terkalahkan selama tahun 2015. Bayangkan saja, base ini dapat menahan hingga 86 serangan secara berturut-turut.

Formasi Terbaik Untuk Masuk ke Titan League

base-kuat-1

Bertambah +1028 Trophy Dalam Waktu 1 Jam

Pada percobaan pertama, banyak dari para penyerang tertipu dengan base ini, mungkin karena mereka menyangka Loots (Gold Storage dan Elixir Storage) yang berada di tengah base terlihat tidak terkawal sama sekali, padahal, banyak sekali trap yang menjaga para storage tersebut, salah satunya seperti Hidden Tesla.

Bertambah +1700 Trophy Kurang dari 12 Jam

Pada percobaan selanjutnya, Ash, selaku pemilik base tersebut mencoba untuk membiarkannya selama 12 jam. Ketika Ia mencoba untuk membuka Clash of Clans-nya setelah hampir 12 jam, hal mengejutkan lainnya adalahTrophy-nya telah bertambah lebih dari 1700 Trophy.
base-kuat-2

Hanya Berjalan Optimal Untuk Town Hall 10

Sayangnya, base yang dinobatkan sebagai Base Formasi Terbaik ini hanya berjalan optimal jika kamu sudah mencapai Town Hall 10 (TH10). Karena pada Town Hall tersebutlah kamu mendapatkan Troops, Building, dan lainnya dalam keadaan maksimal.
base-kuat-3
ADSENSE HERE!
Copyright © Game Android Clash Of Clans. All rights reserved.