FHX Clash of Clans (COC) Indonesia Update Baby Dragon dan Miner

ADSENSE HERE!
fhx clash of clans

FHX Clash of Clans kembali update versi terbaru! Ingin bermain MOD Clash of Clans (COC) dengan Unlimited Gems, Resource melimpah, Hero unik, Building spesial, dan masih banyak lagi?FHX Clash of Clans Private Server Indonesia adalah solusinya.
FHX Clash of Clash (MOD COC) bisa di-install langsung di berbagai jenis Android tanpa harus melakukan uninstall Clash of Clans aslinya. Dengan begitu, setiap pemain bisa memainkan FHX dan Clash of Clans Official secara bersamaan. Di sini JalanTikus akan memberikan informasi terkait fitur FHX, serta cara install FHX di Android.

FHX Clash of Clans Private Server Indonesia

FHX Clash of Clans (COC) Private Server Indonesia adalah sebuah game Clash of Clans yang sudah dimodifikasi (MOD dan bisa berjalan di luar server Clash of Clans aslinya. Dengan memiliki sebuah private server sendiri, FHX bisa membuat berbagai macam hal unik yang tidak ada pada Clash of Clans biasanya.
fhx-clash-of-clans-th11-6
Saat baru pertama kali menjalankan FHX Clash of Clans, setiap pemain akan diberikan resource:
  • 800.000.000 Gold
  • 800.000.000 Elixir
  • 800.000.000 Dark Elixir
  • 800.000.000 Gems

Fitur FHX Clash of Clans

fhx-private-server-coc-indonesia-3
Selain resource melimpah saat baru pertama main, FHX Private Server COC juga menyediakan beberapa fitur unik yang bisa kamu gunakan untuk bermain COC private server.

Fitur Baru Update Baby Dragon dan Miner

fhx-clash-of-clans-th11-1fhx-clash-of-clans-th11-1
FHX kembali meng-update aplikasi FHX Private Server Clash of Clans Indonesia mereka. Pada update kali ini, telah tersedia pasukan baru bernama Baby Dragon dan Miner. Belum tahu kehebatan Baby Dragon dan Miner? Berikut adalah penjelasan singkatnya.
Baby Dragon adalah pasukan udara Clash of Clans yang memiliki beberapa kemampuan khusus. Kemampuan khusus yang dimiliki Baby Dragon yaitu bisa menjadi besar dan serangannya menjadi lebih cepat saat dia sedang sendirian (tidak dekat dengan pasukan udara lainnya)
Miner adalah pasukan darat Clash of Clans yang memiliki kelebihan yaitu bisa berjalan di bawah tanah. Miner akan menyerang bangunan yang ada di dekatnya. Saat bangunannya hancur, Miner kembali ke bawah tanah menuju ke bangunan selanjutnya.

Spell Baru Clone Spell dan Skeleton Spell

fhx-clash-of-clans-th11-2fhx-clash-of-clans-th11-3
Di FHX Update TH11 ini juga tersedia 2 Spell baru yang bisa digunakan. Spell terbaru ini bernama Clone Spell (Elixir Spell) dan Skeleton Spell (Dark Elixir Spell). Penjelasan singkat mengenai kedua Spell tadi, bisa kamu lihat di bawah:
Clone Spell adalah sebuah Spell yang bisa dibuat hanya dengan Elixir. Spell ini berguna untuk menggandakan pasukan dengan jumlah tertentu. Semakin tinggi level Clone Spell, makan akan semakin banyak bisa menggandakan pasukan.
Skeleton Spell adalah sebuah Spell yang bisa dibuat dengan Dark Elixir. Kelebihan dari Spell ini adalah bisa mengeluarkan Skeleton dengan jumlah tertentu. Jika level Skeleton Spell makin tinggi, tentu jumlah Skeleton yang keluar akan semakin banyak.

Cara Install FHX COC Private Server di Android

Ingin langsung mencoba FHX Private Server CoC Indonesia di Android kamu? Di sini JalanTikus akan memberikan cara install FHX Private Server di Android.
  • Download FHX Clash of Clans.
  • Install seperti biasa FHX COC di Android kamu.
    fhx-private-server-coc-indonesia-8
  • Setelah ter-install dengan baik, buka FHX COC-nya dan mainkan seperti biasa.
    fhx-private-server-coc-indonesia-2
Server yang JalanTikus gunakan untuk bermain di FHX Clash of Clans adalah New Server TH11 SG. Jika kamu ingin menggunakan server FHX Clash of Clans lainnya, kamu bisa mengunjungi situs resminya di fhx-server.com.

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami dicoc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!
Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).
jalantikus.com-clan
Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2(#Y8HCCRRQ)
jalantikus.com-clan
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.
Download Clash of Clans versi terbaru
ADSENSE HERE!
Copyright © Game Android Clash Of Clans. All rights reserved.