Cara Main Banyak Akun (Multi Akun) Clash of Clans di Satu Android

ADSENSE HERE!
multiple account coc

Memainkan hanya satu akun Clash of Clans di Android mungkin agak sedikit membosankan bagi sebagian orang. Ternyata, di dalam satu buah smartphone Android kamu bisa memainkan lebih dari satu akun (multi akun) Clash of Clans.
Dengan memainkan satu, dua, tiga, atau bahkan empat akun sekaligus kamu tentu tidak akan terlalu bosan menunggu builderyang ada di akun pertama jika semua builder-nya sibuk. Selain itu, kamu juga bisa memainkan akun Clash of Clans orang lain sambil menunggu builder kamu bekerja.

Cara Main Banyak Akun Clash of Clans di Satu Android

Sebelum masuk ke cara main banyak akun CoC di satu Android, pastikan akun kamu yang baru sudah pernah dimainkan COC sebelumnya dan juga pernah sign in ke Google Play Games.

Cara Menambahkan Banyak Akun COC di Satu Android

  • Yang pertama harus dilakukan adalah menambahkan akun. Caranya dengan pergi ke menu Setting >Accounts > Add accounts > Lalu pilih Google.
  • Setelah akun Google berhasil ditambahkan, masuk ke Clash of Clans dan cari menu Setting. Pilih menu Link a devices dan klik Sign in Google Plus pada menu berikutnya.
  • Tunggu sebentar hingga muncul menu Choose an account. Pilih akun yang ingin kamu gunakan lalu klik OK.
  • Klik Load pada menu selanjutnya dan ketik CONFIRM (huruf kapital) untuk mulai mengubah akun Clash of Clans-nya.
Untuk mengembalikan ke akun sebelumnya, kamu tinggal melakukan cara yang sama. Pastikan kamu sudah memiliki akun COC di email kamu yang lain. Hal ini bertujuan agar mudah untuk dipindah-pindahkan. Jika email kamu yang baru tidak ada akun COC-nya, kamu bisa Clear Data Clash of Clans, lalu membuat terlebih dahulu akun COC di email baru.

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami dicoc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!
Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).
jalantikus.com-clan
Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2(#Y8HCCRRQ)
jalantikus.com-clan
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.
Download Clash of Clans versi terbaru
ADSENSE HERE!
Copyright © Game Android Clash Of Clans. All rights reserved.