Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans (COC) yang Di Banned

ADSENSE HERE!
mengembalikan akun coc yang dibanned permanen

Setelah beberapa hari lalu Supercell melakukan tindakan tegasbanned permanen untuk para pengguna program ilegal di game Clash of Clans (COC). Banyak pemain yang kebingungan karena tidak bisa mengakses akun mereka kembali.
Jika kamu adalah salah satu pemain yang akun COC-nya di-banned permanen oleh Supercell. Di sini JalanTikus akan memberikan sebuah cara yang mungkin bisa digunakan untuk mengembalikan akun COC yang kena banned (unbanned akun COC).

Mengembalikan Akun COC yang Di-banned

Clash of Clans (COC) adalah salah satu game strategi buatan Supercell yang mengharuskan setiap pemain untuk membangun sebuah desa. Pemain bisa melakukan upgrade bangunan untuk membuat desa tidak mudah hancur dan upgrade level pasukan untuk bisa menghancurkan pasukan musuh dengan mudah.
Baru-baru ini Supercell mengeluarkan sebuah tindakan tegas untuk para pengguna program ilegal, seperti BOT dan MOD. Dimulai sejak Rabu (31/08/2016) kemarin, semua pemain yang terbukti menggunakan program dari pihak ketiga, program ilegal atau hal yang bertentangan dari Term of Use Clash of Clans akhirnya di-banpermanen, maka dari itu simak artikel cara mengembalikan akun coc yang di banned.

Penyebab Akun Clash of Clans Terkena Banned

clash-of-clans-ban-permanen-cheater-2
You have been banned! This account has been permanently banned! Reason: usage of prohibited 3rd party software. Please see our safe and fair play policy at supercell.com/en/safe-and-fair-play
Ada beberapa hal yang bisa membuat akun Clash of Clans (COC) kamu terkena banned. Hal-hal tersebut antara lain:

1. Hack, Cheat, MOD, BOT

mengembalikan-akun-coc-yang-dibanned-permanen-2
Inilah hal yang pasti membuat akun COC kena banned permanen. Supercell menghargai setiap pemain yang bertindak jujur. Untuk membuat permainan jadi lebih adil dan menyenangkan, Supercell tidak segan-segan untuk melakukan ban.

Contoh program ilegal paling terkenal yang bisa digunakan di Clash of Clans (COC) adalah Xmodgames. Dengan Xmodgames, pemain bisa melakukan banyak hal di Clash of Clans, seperti auto search, simulasi serangan, copy base layout dan masih banyak lagi.

2. Offensive War Base

mengembalikan-akun-coc-yang-dibanned-permanen-3
Menggunakan desain base yang memicu emosi juga menjadi salah satu penyebab banned akun Clash of Clans. Contoh base yang bisa menyebabkan akun COC kamu di-banned yaitu kata-kata kasar, porno, SARA dan masih banyak lagi. Hmm cukup berbahaya ya? maka dari itu, hal yang berpotensi akun coc kamu di banned permanen.

3. Chat

mengembalikan-akun-coc-yang-dibanned-permanen-4
Chatting dengan kata-kata kasar, SARA, menyinggung dan sebagainya juga bisa membuat akun COC kamu di-banned. Meski durasi banned-nya tidak terlalu lama, tentu hal ini akan menjengkelkan.

4. Jual Beli Akun

mengembalikan-akun-coc-yang-dibanned-permanen-5
Jual beli akun juga menjadi salah satu penyebab akun COC di-ban permanen. Jika kamu tidak ingin terkena banpermanen, sebisa mungkin kamu jangan menjual atau membeli akun COC dari orang lain.

5. Multi Akun Satu Device

Memainkan banyak akun Clash of Clans sekaligus dalam sebuah smartphone juga bisa membuat akun COC kamu terkena banned. Bukan hanya satu akun, tetapi semua akun yang berjalan di satu Android akan ikut terkena banned akun COC.

Cara Mengembalikan Akun COC Terkena Banned

Untuk kamu yang ingin mengembalikan akun COC yang di-banned permanen, di sini ada sebuah cara yang mungkin bisa dilakukan untuk mengembalikannya (Unbanned akun COC).
  • Buka email untuk menghubungi pihak Supercell di clashofclans.android@supercell.net ataufeedback.clashofclans@supercell.net. Jika kamu belum punya email, kamu bisa baca artikel berikut ini:Cara Membuat Email Gratis dengan Mudah di Yahoo, Gmail, Outlook, Mail.com, dan iCloud!
  • Masukan data-data lengkap akun COC yang di-banned:
unbanned-akun-coc-1
Contoh:
ID: pearcs
Townhall: 9
Level: 102
Clan: JalanTikus.com2
Penjelasan (Bahasa Inggris): Hello Supercell, plase unban my account. I never use cheat, mod, bot or anything when I Play Clash of Clans. If I use that, please give me one chance, i will not do that anymore.


Artinya kira-kira seperti ini: Halo Supercell, tolong lepas ban akun saya. Saya tidak pernah menggunakan cheat, mod, bot atau apapun saat memainkan Clash of Clans. Jika saya pernah menggunakan itu semua, tolong beri saya satu kesempatan terakhir, saya tidak akan mengulanginya lagi.
  • Kamu juga bisa menambahkan screenshot base kamu untuk mempermudah Supercell. Kata-kata untuk dikirim ke Supercell juga bisa kamu ubah sesuka hati.
  • Setelah data-data kamu siapkan, kamu bisa kirimkan ke clashofclans.android@supercell.net ataufeedback.clashofclans@supercell.net
Itulah cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan akun COC yang di-banned. Jika alasan kamu tidak masuk akal, tentu akun COC kamu tidak akan dikembalikan (unbanned). Sekian tips cara mengembalikan akun coc yang di banned permanen. Untuk kamu yang masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami dicoc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!
Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).
jalantikus.com-clan
Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2(#Y8HCCRRQ)
jalantikus.com-clan
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.
Download Clash of Clans versi terbaru
ADSENSE HERE!
Copyright © Game Android Clash Of Clans. All rights reserved.