Kombinasi Troops Terbaik Clash of Clans (COC) untuk Clan War

ADSENSE HERE!
coc wizard troops terbaik

Kalau kamu adalah pemain setia Clash of Clans, tentunya kamu punya kombinasi Troops favorit untuk melakukan serangan pada setiap Clan War. Masing-masing dari pemain COC punya kombinasi Troops tersendiri, ada yang pakai kombinasi GoWiPeatau bahkan Lavalon.
Nah, pada kesempatan kali ini JalanTikus ingin memberikan kombinasi Troops terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk Clan War, tentunya kombinasi berikut bukan sembarang kombinasi. Kombinasi Troops terbaik untuk War ini sudah terbukti dan banyak digunakan oleh para Clasher ternama.

Serangan Darat

GoWiWi (Golem + Wizard + Witch)

gowiwi
Kombinasi Troops yang paling sering digunakan oleh Clasher di Town Hall 9 hingga Town Hall 10. Alasannya, karena ketiga Troops ini saling melengkapi satu sama lain, Golem berperan sebagai tanker, yakni Troop yang bertugas untuk menahan serangan. Sedangkan Wizard bertugas sebagai penghancur dan Witch bertugas untuk merepotkan barisan pertahanan base lawan.
Jangan Lupa Untuk Membawa Wall Braker
Meskipun kombinasi GoWiWi adalah otak utama serangan, tapi tetap saja, Wall Braker adalah hal yang wajib kamu bawa setiap kali melakukan serangan darat. So, jangan sampai lupa untuk menyisihkan sedikit slot untuk membawa Wall Braker ya.
Video Serangan

GoWiPe (Golem + Wizard + PEKKA)

gowipe
Ini adalah satu dari berbagai kombinasi terbaik yang paling sering digunakan dalam serangan Clan War. Dengan menggabungkan Golem, Wizard, dan Pekka dalam medan pertempuran. Seperti kita ketahui, PEKKA memilihdamage yang begitu besar dalam menghancurkan lawan.
Harus Mengeluarkan PEKKA di Waktu yang Tepat
Berhubung kekuatan serangan ada di PEKKA, maka kamu tidak boleh mengeluarkan PEKKA di waktu yang salah. Biasanya, para pengguna GoWiPe mengeluarkan PEKKA ketika telah berhasil menyisir bagian luar dan berhasil membobol Wall lapis pertama menggunakan Wall Braker, sehingga PEKKA bisa menyerang masuk ke dalam.
Video Serangan

GoWiVa (Golem + Wizard + Valkrie)

gowiva
Sepertinya kombinasi ini tidak cocok untuk kamu yang belum menguasai tentang cara penggunaan GoWiWi ataupun GoWiPe. Karena bagi Jaka sendiri, menggunakan Valkrie adalah sebuah tantangan tersendiri, tentunya jika kita bisa menduetkan serangan pada Wizard dan Valkrie, maka serangan-pun akan menjadi sangat optimal.
Harus Membawa Spell yang Tepat
Dengan menduetkan Wizard dan Valkrie, Kamu tidak boleh salah dalam memilih Spell. Karena jika salah membawa Spell, serangan kamu bisa saja habis di tengah jalan. Spell yang umum dibawa ketika kamu menggunakan kombinasi GoWiVa adalah 2x Healing Spell, Jump Spell, Rage Spell.
Video Serangan

Serangan Udara

Lavaloon (Lava Hound + Balloon)

lavaloon
Jika kamu adalah penyuka serangan udara, maka kombinasi Lavaloon adalah kombinasi terbaik hingga saat ini. Kenapa? karena jika kamu memaksakan untuk mengandalkan Dragon, tentu akan dibabat habis oleh Air Defense. Sedangkan Lavaloon adalah dua jenis Troops yang menyukai Building Defense sebagai mangsa favoritnya.
Pilih Base Lawan yang Tepat
Terkadang, tidak semua base lawan dapat diserang menggunakan Lavaloon. Jika kamu menyerang lewat udara, satu yang perlu kamu khawatirkan adalah Air Defense. Cobalah untuk mencari yang Air Defense-nya berada di pinggir base.
Rage Spell Akan Sangat Membantu
Jaka sangat menyarankan untuk tidak menggunakan Spell lain selain Rage Spell. Karena Spell ini sudah terbukti ampuh dalam mengawal perjalanan perang Lavaloon di medan perang.
Video Serangan

Serangan Darat + Udara

GoLavaLoon (Golem + Lava Hound + Balloon)

golavaloon
Kombinasi Troops yang satu ini sangat mirip seperti GoWiVa, hanya player yang sudah menguasai kombinasi sebelumnya yang paham menggunakan kombinasi ini. Jaka sendiri sangat menyarankan bagi para pemula untuk tidak dulu mencoba kombinasi ini. Kenapa? Karena menyatukan Troops darat dan udara pada Clan War adalah hal yang sulit, kecuali jika kamu sudah memiliki strategi khusus yang matang.
Pastikan GoLavaLoon Sudah Dalam Level yang Tinggi
Balloon Level 1 adalah sampah, Balloon Level 6 adalah monster. Sekiranya seperti itu gambaran yang didapatkan, buat kamu yang belum memiliki kombinasi GoLavaLoon di level yang cukup tinggi, sebaiknya hindari menggunakan kombinasi ini, karena hasilnya akan percuma.
Bawa Sedikit Minions atau BarCher untuk Memancing CC
Dari tiga Troops, GoLavaLoon bukanlah tipe Troops yang cocok digunakan untuk memancing keluar isi Clan Castle, karena target mereka adalah Defense Building. Alangkah baiknya jika kamu berinisiatif untuk menyisipkan sedikit Minion atau Barbarian dan Archer ke dalam pasukan untuk digunakan sebagai tumbal.
Video Serangan

Gimana menurut kamu? Apakah salah satu kombinasi Troops di atas bisa menjadi pilihan kamu untuk melakukan serangan War? Atau kamu punya kombinasi yang lebih mematikan? Silahkan tulis kombinasi favorit kamu di kolom komentar ya!

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami dicoc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!
Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).

Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com 1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2(#Y8HCCRRQ)
jalantikus.com-2
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.
ADSENSE HERE!
Copyright © Game Android Clash Of Clans. All rights reserved.